MasyaAllah..Kemunculan ISIS Sudah Diramalkan Ribuan Tahun Lalu, Wallahua'lam

Seorang penulis bernama Kashif Chaudry mengatakan dalam jurnalnya yang dimuat oleh surat kabar The Huffington Post, Kamis (7/1/2016), jika junjungan umat Islam sedunia, Nabi Muhammad SAW, ternyata pernah memperingatkan akan kedatangan kelompok Negara Islam untuk Irak dan Suriah (ISIS).
Peringatan itu telah dimuat di berbagai hadis sahih (yang dipercaya) seperti Bukhari dan Muslim. Tanda-tanda ISIS yang disebutkan oleh Nabi Muhammad SAW pun tak meleset. Termasuk bendera hitam yang kini menjadi lambang ISIS. Kecermatan rinciannya bakal bikin kamu takjub.
1400 tahun lalu Nabi Muhammad mengatakan, "Akan datang hari dimana Islam hanya sekedar agama, Alquran hanya sekedar kitab, masjid-masjid berdiri megah namun tidak dimakmurkan. Di akhir zaman hakikat Islam akan hilang, sebagian besar hanya menjalani ritual saja.
Para ulama akan korup dan berselisih". Demikian ketegasan Nabi Muhammad kala itu. Kata-kata Rasulullah nampaknya terbukti. Para pemimpin agama dewasa ini malah menyalahgunakan mimbar dan berkhotbah menyebarkan kebencian.Selain itu Nabi Muhammad SAW juga menerangkan soal kedatangan ISIS.



Menurut beliau akan datang sekelompok orang yang mengatas namakan Islam. Dalam HR Muslim disebut, mereka adalah sekelompok anak muda yang bodoh dan belum memiliki kedewasaan dalam berpikir. Mereka akan mengucapkan komitmen kekejian namun pandai dalam merayu seseorang demi bergabung dengan mereka. Mereka memanggil orang-orang untuk menegakkan kalimat Allah SWT lewat Alquran tapi ternyata gak satupun isi kitab suci itu dikerjakan. "Mereka inilah orang-orang paling buruk dan zalim, bahkan yang terburuk dari ciptaan Allah SWT," ujar Nabi Muhammad.
Belum cukup, dalam buku Al Fitan pada kekhalifahan Sayidina Ali bin Abi Thalib, Nabi Muhammad SAW pernah mengatakan kepada Ali, orang-orang buruk ini memiliki rambut panjang dan berbendera hitam. Hati mereka terbuat dari besi dan mereka akan mengikrarkan diri dalam wilayah kedaulatan. Ini sungguh menarik. Selama ini ISIS mengklaim diri mereka sebagai Negara Islam atau Daulah Islamiyah.



Dalam Al Fitan juga disebutkan, kelompok ini tidak pernah menepati perjanjian mereka, tidak berbicara soal kebenaran, dan ... waini, mereka memiliki nama mirip kota-kota. Yap, pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi, pikiran kita langsung terbayang ke Kota Baghdad, Irak, waduh!

Dari beberapa hadis dan referensi ini, ternyata sungguh luar biasa peringatan Nabi Muhammad SAW pada kaum muslim. Jelas kini, ISIS kelompok penipu yang secara eksplisit hendak menghancurkan Islam lewat pembunuhan atas nama agama. Mengklaim mengikuti Alquran namun menyebarkan anarki di seluruh dunia. ISIS bukan Islam!
Dan, satu-satunya orang yang menolak merenungi kata-kata Nabi Muhammad SAW ini adalah ISIS, simpatisan ISIS, dan ekstremis anti-Islam yang teguh mempercayai ISIS adalah Islam. Sementara mereka yang cerdas bisa melihat kebijaksanaan Nabi Muhammad SAW dan keindahan Islam sebagai agama 'rahmatan lil alamin' alias rahmat bagi seluruh alam.

Subscribe to receive free email updates: